Kamis, 09 Juli 2009

ANDA BINGUNG ?. BUTUH BANTUAN KAMI ?.

MEMBANTU ADALAH PERBUATAN MULIA.

Hidup tak pernah bisa diprediksi alias unpredictable. Kadang Kita butuh bantuan, kadang pula orang lain yg butuh bantuan Kita. Hidup memang harus saling mengisi.

Kebutuhan kita pada Handphone, Komputer, dan Internet (IT) semakin berkembang seiring dengan perkembangan jamannya. Hardware komputer menjadi piranti keras yg acap kali diperlukan untuk mendukung pekerjaan rumah, kantor, dll. Di dalamnya harus pula didukung oleh Software yang senantiasa UP TO DATE, dan berkembang jauh lebih cepat dibandingkan Hardwarenya. Baik yang berlisensi Shareware (full version/Demo Version), Open Source, terlebih lagi Freeware. Ada yang bisa memenuhi, tak jarang pula banyak yang tidak mampu memenuhinya.

Bagi yang berduit, tidaklah sulit membeli Hardware dan Software berlisensi shareware. Bagi yang mengerti dan paham komputer, tidaklah sulit mencari informasi produk, data, dokumen, software, dll di internet. Tapi tidaklah begitu bagi mereka yang duitnya pas2an dan kurang. Tidak begitu pula bagi mereka yang tidak ngerti seluk beluk isi dan informasi di internet.

Untuk itulah, meski Kami juga tidak paham betul komputer dan internet, Kami akan mendedikasikan diri untuk membantu sesama semampu Kami. Kalau Kami bisa bantu, akan Kami tunaikan. bila tidak, Kami akan mengakui bahwa Kami tidak bisa membantu karena keterbatasan kemampuan Kami.

Bila Anda butuh bantuan Kami, KIRIM KOMENTAR pada posting ini. Tulis keinginan Anda (kalau bisa secara detail) dan jangan lupa sertakan Email yang bisa Kami hubungi.

( Anda yang belum memiliki URL, Google Account, dll. dapat menyebutkan NAMA saja pada pilihan ; Nama/URL )

4 komentar:

  1. saya butuh SN netbalancer :D

    BalasHapus
  2. assalamualaikum wr wb kak...
    akses internet ku lelet bnged ni kak. gmn ya caranya biar tambah cepet ?. ada softwarenya gk kak ?...
    so dina cm bs dukung 'N berdoa mudah''an kakak sukses GOODLUCK aza yaa.... berbagi ilmu adlh sedekah wahai kakak q nti ilmunya di bagi ma dina yaaa......... kwakakakakakak barakallahufik wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  3. @Anonim: Mas Mul, aq dah temukan file Crack buat Netbalancer.exe di http://www.thekeys.ws/?look=netbalancer&type=serials ato bisa lngsung donlot di http://db-keyz.com/netbalancer_key.exe.
    Tp yg aq ragukan, mngkin file ini adalah Virus. Meskipun tak terdeteksi pake Avira Antivir Personal-Free Antivirus. Selamat mencoba deach... :)
    Oh ya... tuk crack flashspeed.exe jg ada di http://db-keyz.com/flashspeed_key.exe <- sumber : http://www.thekeys.ws/?look=flashspeed&type=keys
    Risiko kena Virus, tanggung sndiri ya... :D

    BalasHapus